Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar hadir langsung dalam rapat koordinasi degan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (14/10/2020).

Dalam rapat tersebut di hadiri langsung Menpan-RB, Cahyo Kumolo, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah serta para Bupati, dan kepala Dinas PTSP se-Sulsel.

Tema dalam rakor tersebut “Mewujudkan Sulawesi Selatan yang ramah investasi dan bersih melayani Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah dalam sambutannya mengatakan, komitmen Pemerintah Provinsi dan Kabupaten Kota untuk mewujudkan pelayanan singkat cukup 30 menit. “Komitemen kita Pelayanan di permudah, “katanya.

Sementara, Menteri Pemberdayaan Apartur Negara, Cahyo Kumolo mengatakan, bahwa reformasi birokrasi saat ini merupakan bagian dari visi misi presiden dalam hal pelayanan masyarakat yang cepat dalam hitungan menit.

“Visi misi bapak Presiden pelayanan harus cepat, jangan sampai masyarakat menunggu lama,” ucapnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Jeneponto, H Iksan Iskndar yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa kepala daerah berkomitmen dalam menyederhanakan perizinan sesuai visi dan misi Presiden Joko Widodo.

“Momentum ini menjadi langkah strategis kedepan dalam mengimplementasikan kemudahan pelayanan,” tutupnya.

Pada kegiatan tersebut setiap kepala daerah menandatangani MoU percepatan dan kemudahan investasi antara Gubernur dan bupati/walikota se-Sulawesi Selatan. (*)

By dpmptsp

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.